Porseni Jadi Ajang Membangun Persaudaraan Dan Sportifitas  

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu dr.Reny A Lamadjido, menghadiri sekaligus menutup kegiatan Porseni tahun 2023. Jumat (20-10-2023).

PALU,BULLETIN.ID – Wakil Wali Kota Palu dr.Reny A Lamadjido, menghadiri sekaligus menutup kegiatan Porseni tahun 2023.

Acara penutupan dilaksanakan di halaman kantor Dispora Kota Palu pada Jumat 20-10-2023. 

Sebelum acara penutupan dilaksanakan diawali dengan senam bersama. Acara senam bersama dihadiri Ketua TP PKK Kota Palu Hj, Diah Puspita. 

Hadir pula staf ahli Setda Kota Palu Didi Bakran, Kadis P2KB dr.Royke Abraham, ketua panitia Porseni Kota Palu 2023 Rahmawati Ali dan sejumlah pejabat lainnya.

Wakil Wali Kota Palu, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggitingginya kepada dinas pemuda dan olahraga kota palu yang telah menginisiasi pelaksanaan kegiatan pembukaan kegiatan pekan olahraga dan seni (porseni) tahun 2023. 

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan berpartisipasi dalam kesuksesan porseni kali ini. 

Terima kasih kepada dinas pemuda dan Olahraga kota palu, seluruh panitia, peserta, official, sponsor, dan semua yang telah memberikan dukungan sepenuh hati. Kegiatan ini tidak mungkin terlaksana tanpa kerja keras dan dedikasi kalian semua. 

Porseni bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk membangun Persaudaraan, kebersamaan, dan sportivitas di antara kita. 

Selama beberapa hari ini, kita telah menyaksikan bakat dan semangat juang yang luar biasa dari atlet dan seniman kita. Kita telah melihat persaingan yang sehat dan kerjasama yang luar biasa. 

Prestasi yang diraih oleh para peserta porseni adalah cerminan dari dedikasi, disiplin, dan semangat juang yang tinggi. 

Semua peserta layak mendapat penghargaan atas usaha keras mereka. Kemenangan adalah bonus dari usaha keras dan pengorbanan. 

Berita Pilihan :  Atlet Panjat Tebing Optimis Raih Prestasi Pada  PON XXI Aceh-Sumut 2024

Saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan kepada semua peserta porseni, saya mengatakan terima kasih atas partisipasinya yang luar biasa. 

Mari kita jaga semangat olahraga dan seni ini dalam kehidupan sehari-hari kita.

Pos terkait