Tim Putra Korem 132/Tdl Unggul 3-0 Hadapi Mandala Club  Turnament  Bola Voli Palu Sport  Event

  • Whatsapp
Tim Putra Korem 132/Tdl Unggul 3-0 Hadapi Mandala Club  Turnament  Bola Voli Palu Sport  Event

PALU,BULLETIN.ID –  Tim Voli Putra Korem 132/Tdl mengikuti Turnamen Bola Voli Sport Event 2023 dalam rangka memeriahkan HUT Kota Palu yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Gelora Bumi Kaktus, Jl. Yos Sudarso No.8, Talise, Kec. Mantikulore, Kota Palu, Kamis malam. (9/10/2023)

Di awal pertandingan  Tim Bola Voli Putra Korem 132/Tdl melawan Mandala Club telah menunjukkan kemampuan dan dedikasi luar biasa sepanjang turnamen,sehingga  berhasil meraih kemenangan Skor 3-0.

Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto,S.I.P.,M.Han.,diwakili Kasrem 132/Tdl Kolonel Czi Bambang Pranowo, S.I.P., M.A.P., mengucapkan terimakasih kepada  “Tim Volly Putra Korem 132/Tdl yang telah menunjukkan kemampuan dan dedikasi luar biasa mulai dipertandingan pertama sehingga berhasil meraih kemenangan yang sangat kompetitif ini. Prestasi ini patut disyukuri, dijaga dan dipertahankan untuk pertandingan yang akan datang”.

“Pencapaian kemenangan di laga pembuka ini juga tidak terlepas dari buah kerja keras dan kerja sama tim yang bagus, juga suporter yang memberi dukungan begitu semangat sehingga menjadikan motivasi bagi seluruh pemain Korem 132/Tdl“.pungkas Kasrem.

Manager Tim Voli Putra Korem 132/Tdl Serka Joko Adrianto Juga menegaskan ‘‘Strategi yang diterapkan paling utama yaitu meningkatkan komunikasi dan membangun hubungan yang kuat dengan para atlet sehingga kita bisa memotivasi dan konsisten membangun satu tujuan untuk keberhasilan sebuah tim. Tapi kami akan terus melakukan evaluasi dan berlatih lebih giat untuk menghadapi pertandingan yang akan datang.”Ucap Joko

Kemenangan Tim Bola Voli Putra Korem 132/Tdl saat ini mendapatkan dukungan penuh dan motivasi yang luar biasa dari Danrem dan Kasrem 132/Tdl kepada para pemain Bola Voli Korem 132/Tdl.

Berita Pilihan :  Cabor Sepak Takraw Putri Sulteng Optimis Raih Medali Emas di PON Aceh-Sumut XXI 2024

Pos terkait