Ketua MUI  Ajak Ormas Dan Tokoh Agama Jaga Kedamaian di Poso  

  • Whatsapp
Ketua MUI Poso ajak ormas dan tokoh agama Poso untuk menjaga kedamaian dan mempercayakan proses penegakan hukum kepada pihak Kepolisian. (Bulletin/Foto:Ist)

POSO,BULLETIN.ID- Ketua MUI Poso ajak ormas dan tokoh agama Poso untuk menjaga kedamaian dan mempercayakan proses penegakan hukum kepada pihak Kepolisian

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Poso telah menyampaikan sikap terkait perkembangan situasi pasca bentrok antara massa bela Palestina dengan ormas di Kota Bitung. 

Dalam rapat yang dilaksanakan di Masjid agung Baiturrahman Poso dan dihadiri oleh beberapa tokoh agama serta perwakilan ormas Islam di Kab. Poso yang bertujuan untuk membahas terkait kejadian di Bitung Sulawesi Utara, selaku Ketua MUI Kabupaten Poso KH. Arifin Tuamaka, S. Ag., M.M.,  mengatakan terkait permasalahan yang terjadi di Kota Bitung, ia mengajak elemen masyarakat untuk mempercayakan semuanya kepada pihak keamanaan serta tidak melakukan aksi yang dapat mengganggu keamanan di Kab. Poso. 

“Negara ini adalah negara hukum, kita berkewajiban menjaga kedamaian, untuk itu kita percayakan proses penegakan hukum kepada pihak Kepolisian” ajak Ketua MUI Kab. Poso. 

Berita Pilihan :  Dompet Peduli Amanatul Ummah Dukung Ops Madago Raya Cegah Penyebaran Paham Radikal 

Pos terkait