Pasar Tradisional Manonda Jadi Pilot Projek Pasar Pangan Segar Dan Aman di Palu

  • Whatsapp
Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Palu, Zulkifli, menghadiri Launching kegiatan Pasar Pangan Segar Aman (PAS AMAN) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2024, pada Senin, 19 Februari 2024 di Pasar Tradisional Masomba, Kota Palu.(Bulletin/Foto:Humas pemkot palu)

PALU, BULLETIN.ID – Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Palu, Zulkifli, menghadiri Launching kegiatan Pasar Pangan Segar Aman (PAS AMAN) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2024, pada Senin, 19 Februari 2024 di Pasar Tradisional Masomba, Kota Palu.

Kegiatan tersebut merupakan inisiasi dari Badan Pangan Nasional RI, sebagai upaya menjamin keamanan pangan segar yang beredar di masyarakat terutama di pasar-pasar tradisional.

Melalui program ini diharapkan produsen, pedagang, dan masyarakat memahami pentingnya pangan segar yang aman, baik dari cemaran pestisida, logam berat, maupun mikroba.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan kerjasama yang baik, terutama antara pedagang dan konsumen, dalam menjaga dan menerapkan pangan segar yang bebas cemaran serta aman.

Berita Pilihan :  Mahasiswa FKIP Untad Gelar Praktik Massage di Rumah Jurnalis

Pos terkait