Hotel Aston Palu Gunakan Fitur Google Nest Di Setiap Kamar

  • Whatsapp
grand opening hotel aston palu. sabtu (20/04/2024). (Bulletin/Foto: Indrawati)

PALU, BULLETIN.ID – Terletak dijantung Kota Palu, hotel aston palu menggelar grand opening sabtu (20/04/2024).

Fasilitas yang dimiliki saat ini terdiri dari 138 kamar mulai dari kamar superior, delux primier, junior sweet, executif sweet, aston swet dam president sweet. Hotel astin juga dilengpai dengan grand ballroom, ruang meeting room, café hingga kolam renang.

Menariknya, setiap kamar dilengkapi dengan teknologi smart home atau rumah pintar. Seperti Tv yang sudah digital hingga menggunakan Google Nest Hub dan Google Nest Mini di setiap kamar tamu.

Google Nest merupakan speaker pintar yang dirancang untuk mengontrol tiap kamar di hotel tersebut. Baik untuk menghubungi petugas pelayanan kamar, menyalakan TV dan musik, dan lain-lain.

bertujuan memudahkan tamu untuk  mengontrol sesuatu dari mana saja. Karenanya, teknologi ini sangat diminati.

“Kehadiran hotel aston di palu juga diharap mampu membangun dan memajukan kota palu dari sektor pariwisata dan akomodasi” kata Niki Utama selaku owner dari hotel aston palu.

Sementara itu dalam sambutannya gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura mengatakan bahwa hotel aston memiliki potensi pariwisata yang menarik minat wisatawan sehingga dapat meningkatkan pendapatan daerah melalui pajak pendapatan dan peluang bisnis bagi Masyarakat kota palu dan sekitarnya.

“Hotel aston palu menjadi tempat menginap bagi wisawatawan daerah maupun mancanegara sehingga dapat meningktak kunjungan wisatawan” tutur rusdy mastura. (ind)

Berita Pilihan :  Festival Film Pelajar, Sulteng 2024 Ajang Unjuk Kreasi Pelajar di Dunia Perfilman 

Pos terkait