Demokrat Palu Buka Pendaftaran Bakal Calon  Wali Kota Dan Wakil Wali Kota 

  • Whatsapp
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palu resmi membuka pendaftaran bakal calon (balon) Wali Kota Palu Periode 2024-2029. Pembukaan pendaftaran pengambilan formulir ini berlangsung sejak tanggal 22 April 2024 hingga 27 April 2024. (Bulletin/Foto:Resti)

PALU, BULLETIN.ID  – Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrat Kota Palu resmi membuka pendaftaran bakal calon (balon) Wali Kota Palu Periode 2024-2029. Pembukaan pendaftaran pengambilan formulir ini berlangsung sejak tanggal 22 April 2024 hingga 27 April 2024.

Ketua DPC Demokrat Kota Palu, Abdurahim Nasar Al-Amri menjelaskan, pendaftaran ini terbuka untuk seluruh kandidat balon Wali Kota Palu yang bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Pendaftaran kita sudah buka hingga tanggal 27 April mendatang kita menerima siapapun kandidat yang mau mengambil formulir,” ujarnya.

Wim, sapaan akrabnya menambahkan, Demokrat juga mendorong kader murni untuk ikut maju pada Pilkada Kota Palu 2024 mendatang dan mendaftar, termasuk membuka kesempatan seluas-luasnya tawaran dari partai politik (parpol) yang ingin berkoalisi bersama Demokrat pada Pilwakot nanti.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Palu ini juga berharap, semua parpol yang mengambil formulir di Demokrat Palu serius dan menyatakan siap berkoalisi dengan Demokrat pada pertarungan Pilwakot 2024 mendatang. 

“Tentunya kita berharap akan berkoalisi dengan parpol yang nantinya siap dan sejalan dengan visi-misi kita untuk membangun Kota Palu secara berkelanjutan,” jelasnya. ***

Berita Pilihan :  Festival Film Pelajar, Sulteng 2024 Ajang Unjuk Kreasi Pelajar di Dunia Perfilman 

Pos terkait