Wali Kota Palu Dampingi Menteri AHY Serahkan Sertifikat Tanah Wakaf Dan Aset Pemprov Sulteng  

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE mendampingi langsung kunjungan kerja Menteri ATR/BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Kota Palu, pada Minggu, 28 April 2024.(Bulletin/Foto:Indrawati)

PALU, BULLETIN.ID – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE mendampingi langsung kunjungan kerja Menteri ATR/BPN RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Kota Palu, pada Minggu, 28 April 2024.

Setelah menyerahkan sertifikat tanah kepada ratusan penyintas bencana Likuefaksi yang ada di Kelurahan Petobo, kunjungan dilanjutkan ke Kantor Wilayah (Kanwil) ATR/BPN Provinsi Sulawesi Tengah, Jalan S. Parman, Kota Palu.

Berdasarkan rilis resmi Kementerian ATR/BPN RI, dalam kesempatan tersebut Menteri AHY menyerahkan sertifikat hasil Konsolidasi Tanah bagi Pemerintah Kota Palu dan Yayasan Sekolah Luar Biasa (SLB) yang menjadi fasilitas di kawasan Hunian Tetap (Huntap) Petobo.

Selain itu, diserahkan juga beberapa Sertifikat Tanah wakaf dan aset bagi Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, antara lain yakni Sertifikat Wakaf Masjid Pakuli Utara di Kabupaten Sigi, Sertifikat Hak Pakai Gereja Desa Omu di Kabupaten Sigi.

Kemudian, Sertifikat Hak Pakai Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang berada di Kabupaten Donggala, Sertifikat Hak Pakai Pemerintah Kabupaten Donggala, dan Sertifikat Hak Pakak bagi Kementerian Perhubungan yang diperuntukkan bagi Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu.

Tidak hanya menyerahkan sertifikat, kunjungan Menteri AHY di Kanwil ATR/BPN Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka meninjau langsung kantor setempat dan penanaman pohon Jambu Air Deli Hijau, serta dilanjutkan ramah tamah beserta jajaran pejabat.

.

Berita Pilihan :  35 Anggota DPRD Palu Terpilih Ditetapkan, Tanpa LHKPN Tidak Akan Dilantik

Pos terkait