Warga Desa Kulango, Kabupaten Buol Dilaporkan Hilang di Hutan

  • Whatsapp
Unit Siaga SAR Siap Melakukan Pnecarian Pada Korban. (Bulletin/Foto:Ist)

BUOL, BULLETIN.ID – Yunus (44 thn) warga desa Kulango, Kec. Biau, Kab. Buol dilaporkan hilang di hutan desa Kulango, Kec. Biau, Kabupaten Buol. Jumat (3/5/2024).

Pihak keluarga korban melaporkan kejadian tersebut pada Jumat (3/5/2024) di Unit Siaga SAR Tolitoli dengan kronologis pada Selasa (30/4/2024) pukul 16.10 wita korban lari mengarah ke dalam hutan.

Merespon laporan tersebut, Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu memberangkatkan 6 orang personil Unit Siaga SAR Toli-Toli menuju hutan desa Kulango dengan waktu tempuh 5 jam perjalanan darat dari Unit Siaga SAR Toli-Toli ke desa Kulango, Kab. Buol.

“Tim rescue saat ini sudah berada di desa Kulango. Pencarian akan dilakukan mengikuti renop (rencana operasi) yang telah ditentukan dengan melibatkan warga setempat dan potensi SAR. Kami juga menerima informasi jika korban ini mengalami gangguan kejiwaan. Namun, demikian tim SAR gabungan akan berupaya melakukan pencarian semaksimal mungkin.” Terang Andrias Hendrik Johannes (Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu.

Unsur SAR Gabungan Rescuer Unit Siaga SAR Toli-Toli, Polsek Biau, Babinsa, Bpbd Buol, Komunitas Relawan Buol dan masyarakat setempat.

Berita Pilihan :  Kisah Ahmad Abdullah: Bangkit dari Kasus Terorisme dan Mengabdi di Poso

Pos terkait