Kotak Band Bakal Guncang GBK, Peluncuran Tahapan Pilkada 2024

  • Whatsapp
konfrensi pert peluncuran tahapan pemilihan wali kota dan wakil wali kota palu tahun 2024. Kamis (22/05/2024). (Bulletin/Foto: Indrawati)

PALU, BULLETIN. ID – Grub band kotak bakal manggung di gelora bung karno pada rabu 23 mei 2024 pukul 19:00. Penampilan kotak dalam rangka peluncuran tahapan pemilihan wali kota dan wakil wali kota palu tahun 2024.

Dalam konferensi pers yang digelar oleh KPU kota palu, Rabu 23 mei 2024, vokalis band kotak Tantri mengatakan bahwa band nya akan membawakan lagu lama dan juga lagu baru pada album 18+. Tantri juga mengatakan bahwa palu adalah salah satu kota yang mereka dirindukan.

“Dengan nuansa baru Kotak enam tahun lalu, kita akan membawakan beberapa lagu. Nanti ada lagu-lagu nostalgia Kotak dan juga membawakan lagu baru pertama kali didengarkan di Palu,” kata Vokalis Kotak, Tantri

Sementara itu ketua KPU Kota Palu Idrus mengatakan bahwa pada cara puncak KPU Palu juga akan mengenalkan mascot dan dan jinggel pemilihan wali kota palu tahun 2024.

Idrus juga menyampaiakn bahwa penampilan band kotak bisa dinikmati oleh masayarakta kota palu dan sekitarnya.

“Panitia memang sempat membatasi pengunjung dengan salah satu syarat adalah warga Kota Palu, tapi semalam kami berkoordinasi dengan event organizer, diputuskan yang mau datang silahkan datang selama masih ada tempat,” ucap idrus

Berita Pilihan :  Hari Raya Idul Adha, Danrem 132/Tdl Salurkan 1400 Paket Daging Qurban 

Pos terkait