Moment May Day, Disnakertrans Sulteng Gelar Service dan Ganti Oli Gratis

  • Whatsapp
Moment May Day, Disnakertrans Sulteng Gelar Service dan Ganti Oli Gratis. kamis (23/05/2024). (Bulletin/Foto: : Indra)

PALU, BULLETIN.ID – Dalam rangka memperingati may day Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) bekerjasama dengan Yamaha Akai Jaya Motor mengadakan layanan service gratis bagi Masyarakat.

“kita bekerjasaam dengaj Yamaha mengadakan servise gratis serta ganti oli gratis yang diperuntukkan bagi Masyarakat umum khusunya bagi para pekerja, mengingat kegiatan ini masih rangkaian dari may day” kata Kepala Seksi K3 Wilayah I Disnakertrans Sulteng, Irfan Akib.

Sebelumya masih dalam rangka memperingati may day disnakertrans sulteng juga telah mengadakan beberapa kegiatan lain kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan dukungan dan apresiasi kepada para pekerja yang telah berkontribusi besar bagi pembangunan daerah.

Layanan service dan ganti oli gratis ini diharapkan dapat membantu para pekerja dalam merawat kendaraan mereka, yang menjadi alat utama dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, para pekerja bisa memanfaatkannya untuk menservis dan mengganti oli kendaraannya yang selama ini menjadi kendaraan dalam melakukan aktivitas kerja sehari-hari,” jelas Irfan Akib.

Dengan adanya kegiatan ini, Disnakertrans Sulteng berharap dapat terus meningkatkan kesejahteraan pekerja di Provinsi Sulawesi Tengah, serta memberikan contoh positif bagi instansi lain untuk terus mendukung dan memperhatikan kebutuhan para pekerja.

Berita Pilihan :  Polda Sulteng Gelar Bakti Kesehatan Operasi Katarak Hingga Penanganan Stunting 

Pos terkait