Kantongi 3 Dukungan Partai, Pasangan Anwar – Reny Tepis Isu Tidak Bisa Berlayar

  • Whatsapp
Pasangan BERANI saat menggelar konfrensi pers, Minggu (7/07/2024). (Bulletin/Foto:Indra)

PALU, BULLETIN.ID – Pasangan bakal calon gubernur sulawesi tengah Anwar Hafid -Reny Lamadjido telah resmi mengantongi 3 partai pendukung untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur sulawesi tengah. 

Ketiga partai tersebut yakni partai bulan bintang (PBB), partai keadilan sejahtera (PKS) dan partai Demokrat. 

Anwar hafid mengatakan bahwa dari ke-3 partai tersebut sudah melebihi ambang batas kursi yang telah ditentukan sehingga menurutnya meski tak ada lagi partai pendukung ia sudah memiliki perahu untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur sulawesi tengah periode 2024-2029.  

PBB 1 kursi, Demokrat 8 kursi dan PKS 5 kursi, total 14 kursi, artinya 3 partai ini sudah melebihi ambang batas syarat dukungan partai yaitu 11 kursi,” Kata Anwar Hafid saat menggelar konferensi pers di kediamannya. Minggu (7/07/2024). 

Ia juga menjelaskan ada 4 agenda yang akan menjadi program unggulan saat dia terpilih nanti yakni harga sembako di Sulteng Termurah di seluruh Daerah, pembangunan  tol Desa, berani sehat, Pendidikan Nambaso (anak miskin bisa sekolah).  

Sementara itu renny lamadjido mengatakan bahwa dirinya dan pasangannya anwar hafid akan selalu berkomitmen berjalan bersama.  

Berita Pilihan :  HIPMI Diharap Mampu Bersinergi Dengan Pemkot Palu Dalam Menciptakan Program Sosial

Pos terkait