Hidayat Lamakarate Nyatakan Dukungan Penuh ke Pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri 

  • Whatsapp
Hidayat Lamakarate

PALU, BULLETIN.ID – Hidayat lamakarate memberikan dukungan penuh terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufi dalam Pilkada 2024 yang akan digelar November 2024 mendatang. Dihadapan awak media Hidayat Lamakarate kembali menegaskan dukungannya terhadap pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng, Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri. Selasa, (20/08/2024). 

“Karena partai yang menjadi partai kami telah memberikan dukungan kepada pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Kemudian partai koalisinya seperti gerindra juga berikan dukungan kepada beliau, sehingga secara tegas saya menyatakan memberikan dukungan kepada pasangan Beramal” Kata Hidayat. 

Hidayat menjelaskan bahwa program yang ditawarkan oleh pasangan Beramal adalah program-program yang dapat mengubah sulteng lebih baik dan program tersebut sejalan dengan keinginan partai. 

Untuk itu Hidayat kembali menegaskan bahwa selanjutnya ia akan menemui ketua tim relawan Hidayat dan menjelaskan bahwa saat ini dirinya telah mendukung pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri. 

“Saya akan mengajak mereka untuk bergabung, saya bisa memberi jaminan ke mereka bahwa apa-apa yang menjadi nanti terhadap pemerintahan terbentuk jika nanti Beramal diberi amanah untuk jadi Gubernur kedepan Insya Allah Saya bisa menjadi bagian dari posisi itu untuk mengakomodir kepentingan mereka” Jelas Hidayat. 

Bagi Hidayat sendiri sosok ahmad ali adalah seorang yang memiliki sisi banyak sisi baik yang jarang diketahui orang banyak dan memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat

“Contoh misalnya dia membangun sekolah madrasah yang ada di Dolo itu dengan dana yang dikelola kemudian memberikan anak-anak sekolah gratis di dalamnya” Tuturnya lagi 

Dengan bergabungnya ke dalam barisan pemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufr, Hidayat berharap agar menjadi penyambung 

Berita Pilihan :  Bakal Cuti Untuk Pemilihan Kepala Daerah, Hadianto Pamit Ke Padat Karya 

pesan kepada masyarakat untuk menjadikan Sulawesi Tengah lebih baik dengan berbagai program yang ditawarkan oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri dalam Pilkada 2024. (Ind)

Pos terkait