Ketua DPRD Donggala Lantik Pengurus Kerukunan Keluarga Luwu Raya Periode 2023-2028 

  • Whatsapp
Ketua dewan perwakilan rakyat (DPRD) Kabupaten Donggala Takwin secara resmi melantik ketua dan pengurus kerukunan warga luwu raya (KKLR) periode jabatan 2022-2028 Di Kecamatan Rio Pakava kabupaten Donggala Sulteng Minggu 04/06/2023. (Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID  Ketua dewan perwakilan rakyat (DPRD) Kabupaten Donggala secara resmi melantik  ketua dan pengurus kerukunan warga luwu raya (KKLR) periode jabatan 2022-2028 Di Kecamatan Rio Pakava kabupaten Donggala Sulteng Minggu 04/06/2023

Pelantikan disaksikan oleh sekitar 250 orang masyarakat di Kecamatan Rio Pakava kabupaten Donggala Sulteng. Hadir sejumlah pengurus yang juga merupakan dewan adat dan sejumlah  tokoh masyarakat. Pada periode jabatan kali ini jabatan ketua diserahkan kepada Anton. 

Ketua DPRD Donggala Takwin dalam sambutannya mengatakan bahwa KKLR diharapkan  bisa berkontribusi dalam pembangunan masyarakat. Ia juga mengapresiasi kekompakan dan persatuan yang selama telah dibangun oleh KKLR. 

“Kita berharap dengan kepengurusan KKLR yang baru dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan program-program yang telah berjalan selama ini” Kata Takwin. 

Ia menambahkan, KKLR adalah sebuah organisasi yang luar biasa, dengan sumber daya yang juga luar biasa, akan memberikan manfaat yang juga luar biasa, utamanya dengan keterlibatan para cerdik-pandai, sehingga nantinya dapat memberikan dampak positif bagi organisasi.

Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) adalah wadah organisasi tempat berhimpunnya warga masyarakat yang berasal dari Tana Luwu dimanapun ia berada. Organisasi ini dibangun untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama keluarga besar Wija to luwu yang berdiaspora di luar wilayah Tana Luwu.(Bulletin/Wawa) 

Berita Pilihan :  Niat Ahmad Ali Bangun Infrastruktur Jalan Pipikoro di Sigi 

Pos terkait