Pemkot Palu Serahkan 22 Unit Kendaraan Pengangkut Sampah Ke DLH 

  • Whatsapp
Pemkot Palu Serahkan 22 Unit Kendaraan Pengangkut Sampah Ke DLH. (Foto:ist)

PALU,BULLETIN.ID – Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid Amin  menyerahkan langsung kunci kendaraan pengangkut sampah sebanyak 22 Unit kepada para sopir dan krunya.

Penyerahan kunci kendaraan operasional pengangkut sampah tersebut dilaksanakan sekaligus pada pelaksanaan gelaran apel bersama para petugas kebersihan, para lurah dan sejumlah pejabat terkait lainnya pada Jumat 23-06-2023.

Hadir mendampingi Sekda Kota Palu Irmayanti, Kadis DLH Moh Arif Lamakarate dan pejabat lainnya.

Dalam arahan Wali Kota Palu mengingatkan kepada petugas pengangkut sampah terutama para sopir dan krunya agar lebih serius dan giat melaksanakan tugasnya sesuai dengan jadwal dan pengaturan yang sudah ditetapkan.

“Dan yang paling utama adalah tanggungjawab merawat kendaraan operasional pengangkut sampah tersebut dijaga dengan baik. Tidak boleh dipergunakan untuk hal lain diluar selain dalam mengurus sampah di wilayah Kota Palu.” Kata Hadianto Rasyid Wali Kota m Palu. 

Hal ini dimaksud Sehingga wajah kebersihan di wilayah Kota Palu benar benar terjaga dengan baik dan pelayanan lebih dimaksimalkan lagi, agar Palu Menuju Adipura bisa kita raih atas komitmen, kerja keras dan doa kita bersama.

Berita Pilihan :  Sejumlah Kepala Desa Curhat ke Ahmad Ali Terkait Infrastruktur Desa 

Pos terkait