Lima Calon Pejabat Eselon ll  Paparkan Konsep Pengembangan Pariwisata Kota Palu

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE mengikuti langsung pemaparan para calon pejabat eselon II untuk jabatan Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu pada Rabu, 05 Juli 2023 di ruang pertemuan Kantor Wali Kota Palu.(bulletin/foto:ist)

PALU,BULLETIN.ID – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE mengikuti langsung pemaparan para calon pejabat eselon II untuk jabatan Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu pada Rabu, 05 Juli 2023 di ruang pertemuan Kantor Wali Kota Palu.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Hadianto secara khusus meminta kepada lima calon Kepala Dinas Pariwisata Kota Palu, untuk memberikan presentasi yang baik terkait dengan pengembangan pariwisata di Kota Palu.

Menurut Wali Kota, Dinas Pariwisata menjadi salah satu dinas yang sangat-sangat strategis dalam membawa dan membangun konsep yang baik untuk Kota Palu.

Wali Kota tidak menginginkan, ada calon kepala dinas yang ikut seleksi ini hanya untuk mengisi kekosongan yang ada di Dinas Pariwisata Kota Palu.

“Tetapi bapak ibu harus meyakini, bahwa bapak ibu memiliki passion dan konsep yang jelas terkait pariwisata,” tekan wali kota.

Hal tersebut dilakukan agar Kepala OPD yang dilantik nantinya sesuai dan benar-benar tepat.

Tidak ada lagi dengan masalah kedekatan, suka atau tidak suka.

“Karena kalau rugi, kita akan rugi semua. Termasuk masyarakat Kota Palu,” ungkap Wali Kota Hadianto.

Oleh karena itu, sekali lagi Wali Kota  meminta para calon kepala dinas menunjukkan pada pemaparan kali ini konsep yang ditawarkan dan akan dikerjakan.

Sesuai dengan situasi dan kondisi yang dibutuhkan oleh pariwisata Kota Palu.

Turut hadir mendampingi Wali Kota  seperti Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, Dr. Mohammad Rizal, Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran, dan para panitia seleksi lainnya.

Berita Pilihan :  Hasil Uji Klinis BPOM Ikan di Pasar Masomba Kota Palu Bebas dari Kandungan Formalin

Pos terkait