Turnamen Mini Soccer Besusu Karampe Cup lll Resmi Digelar  

  • Whatsapp
Turnamen Mini Soccer Besusu Karampe Cup lll Resmi Digelar.(Bulletin/Foto:ist)

PALU,BULLETIN.ID – Ajang kompetisi di bidang olahraga Turnamen Mini Soccer Besusu Karampe Cup lll resmi dibuka oleh Sekretaris daerah Kota Palu  Irmayanti di lapangan Ratulangi. Minggu 20 Agustus 2023.

Dalam sambutannya Sekkot Irmayanti memberikan apresiasi atas terselenggaranya Turnamen Mini Soccer. 

Menurut Sekkot, Turnamen Mini Soccer ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi dalam bidang olahraga, tetapi juga menjadi wadah yang membawa makna yang lebih dalam, yaitu semangat kebersamaan, persatuan, dan solidaritas.

Melalui olahraga, katanya kita dapat belajar tentang kerja tim, sportivitas, disiplin, dan pantang menyerah. Semua nilai-nilai ini akan membantu kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih baik.

Karang Taruna Besusu Tengah telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam menggerakkan dan memfasilitasi acara ini.

“Saya mengapresiasi dedikasi dan kerja keras semua anggota Karang Taruna yang telah bekerja keras untuk menjadikan Turnamen Mini Soccer Besusu Karampe Cup III ini menjadi sukses,” kata Sekkot.

Semangat positif ini, lanjut Sekkot perlu diteruskan dalam berbagai kegiatan untuk meningkatkan kualitas hidup dan membangun kebersamaan di masyarakat.

Sekkot berharap semoga acara Turnamen Mini Soccer Besusu Karampe Cup III ini menjadi momentum yang berharga dalam memupuk semangat persaudaraan dan mempererat hubungan antarwarga.

“Teruslah menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, sportivitas, dan rasa tanggung jawab dalam semua kegiatan kita,” tambah Sekkot.(Bulletin/Foto:Ist) 

Berita Pilihan :  Cabor Sepak Takraw Putri Sulteng Optimis Raih Medali Emas di PON Aceh-Sumut XXI 2024

Pos terkait