DPRD Sulteng Mendorong Wisudawan Untad untuk Berkontribusi dalam Penciptaan Lapangan Kerja

  • Whatsapp

PALU,BULLETIN.ID – Wakil Ketua Komisi II DPRD Sulawesi Tengah, Moh. Nur Dg Rahmatu, hadir sebagai perwakilan DPRD dalam acara Wisuda Lulusan ke-117 Universitas Tadulako. Acara tersebut berlangsung di Auditorium Universitas Tadulako dan dihadiri oleh para lulusan program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana, dan Diploma.

Dalam kesempatan tersebut, Nur Dg Rahmatu menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para wisudawan Universitas Tadulako angkatan ke-117. Selaku perwakilan DPRD dan secara pribadi, beliau berharap agar para lulusan tidak hanya melihat momen ini sebagai akhir dari perjalanan mereka, tetapi sebagai awal dari peran mereka dalam masyarakat dan pelaksanaan ilmu yang telah mereka peroleh di kampus, baik untuk kepentingan pribadi maupun masyarakat secara umum.

Sebagai Ketua Fraksi Demokrat, Nur Dg Rahmatu juga menekankan pentingnya para wisudawan tidak hanya berambisi untuk menjadi birokrat atau pegawai negeri, melainkan juga mempertimbangkan peran mereka dalam menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan angkatan kerja. Beliau mengingatkan mereka untuk mengaplikasikan ilmu pengetahuan sesuai dengan bidang keilmuan masing-masing, sehingga dapat membawa perubahan positif dalam kehidupan.

Selain itu, Nur Dg Rahmatu memberikan dorongan kepada para wisudawan untuk terus mengejar pendidikan tingkat lanjut, sehingga mereka dapat terus mengembangkan potensi dan pengetahuan mereka. Pesan ini disampaikan dengan harapan agar para lulusan Universitas Tadulako dapat berperan aktif dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Sulawesi Tengah.

Acara wisuda ke-117 Universitas Tadulako berjalan sukses dan memberikan inspirasi kepada para wisudawan untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan di masa depan. Diharapkan bahwa para lulusan ini akan menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat dan berkontribusi dalam memajukan bangsa.

Pos terkait