Pekan Keselamatan Jalan, BPTD Gelar Fun Run 8,10 

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi melepas peserta Fun Run 8,10 KM pada Minggu, 08 Oktober 2023 di Jalan Samratulangi, Kota Palu.(Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi melepas peserta Fun Run 8,10 KM pada Minggu, 08 Oktober 2023 di Jalan Samratulangi, Kota Palu.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Sulawesi Tengah ini dalam rangka Pekan Keselamatan Jalan (PKJ) Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyampaikan ucapan selamat atas dilaksanakannya Fun Run dalam rangka PKJ di wilayah Kota Palu.

Wali kota bermitmen, peserta yang berhasil meraih juara satu, dua, dan tiga, akan mendapatkan bonus dari wali kota berupa sepatu olahraga.

“Sepatunya untuk putra tiga dan putri tiga. Jadi jangan sampai ada yang kalah,” kata wali kota.

Wali kota berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, masyarakat semakin cinta untuk  memanfaatkan fasilitas pejalan kaki.

Di samping itu, Pemerintah Kota Palu juga berusaha untuk memperbaiki fasilitas-fasilitas, terkhusus area pedestrian kedepannya. 

“Berharap tahun ini maupun tahun depan banyak yang bisa kita kerjakan,” harap wali kota.

Selain itu, wali kota juga berharap masyarakat bisa menjaga dengan baik semua fasilitas yang akan dibangun oleh Pemerintah Kota Palu kedepan.

Berita Pilihan :  Cabor Sepak Takraw Putri Sulteng Optimis Raih Medali Emas di PON Aceh-Sumut XXI 2024

Pos terkait