Danrem 132/Tdl Siap Mendukung Penuh Pon XXI 2024

  • Whatsapp
Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., Menghadiri acara Fun Walk dan Coffee Morning Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Tengah, di taman Hutan Kota Palu. Jumat (12/01/2024). (Bulletin/Foto:Indrawati)

PALU,BULLETIN.ID – Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., Menghadiri acara Fun Walk dan Coffee Morning Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Tengah, di taman Hutan Kota Palu. Jumat (12/01/2024) 

Kegiatan yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tengah ini merupakan wujud komitmen memajukan prestasi olahraga Sulawesi Tengah di kancah nasional sebagaimana dalam sambutan Gubernur yang menegaskan bahwa Sulteng ditargetkan memperoleh medali emas minimal 10 di PON Aceh – Sumatera Utara.

Dalam wawancara terpisah, Ketua Umum KONI Sulawesi Tengah berkomitmen akan mewujudkan apa yang telah dicita-citakan terkait olahraga di Sulawesi Tengah,oleh Gubernur Sulteng  Rusdy Mastura, AIFO.

“Minimal 10 emas, Sulteng harus masuk 5 besar,” pungkasnya.

Danrem 132/Tdl juga menegaskan siap mendukung penuh Provinsi Sulawesi Tengah dalam gelaran Pon XXI Aceh-Sumut 2024 Mendatang serta menyadari pentingnya peran olahraga dalam menumbuhkan persatuan,persaingan dan Solidaritas yang sehat.”Pungkas Danrem

Berita Pilihan :  Cabor Sepak Takraw Putri Sulteng Optimis Raih Medali Emas di PON Aceh-Sumut XXI 2024

Pos terkait