PJ Bupati Donggala Rifani Pakamundi  Resmi Dilantik

  • Whatsapp
PJ Bupatio Donggala Rifani Pakamundi dan Ketua TP. PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Donggala resmi dilantik oleh gubernur Sulte Rusdy Mastura, di ruangan Polibu Kantor Gubernur Sulteng Selasa (16/01/2024). ( Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – PJ Bupatio Donggala Rifani Pakamundi dan Ketua TP. PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Donggala resmi dilantik oleh gubernur Sulteng Rusdy Mastura, di ruangan Polibu Kantor Gubernur Sulteng Selasa (16/01/2024).

Dalam Sambutan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura dmeminta agar Pj Bupati Donggala Rifani Pakamundi dapat menanamkan nilai-nilai sportivitas.

“Terima kasih saya tahu selama ini donggala tidak terbangun dengan baik karena barangkali di masa lalu ada sentimen antara satau sama lain”.ucap gubernur Sulteng.

Gubernur Sulteng juga menegaskan agar Pj Bupati yang baru dilantik dapat memfokuskan pembangunan Kabupaten Donggala, mengingat banyaknya orang- oranmg yang datang berwisata ke di wilayah kabupaten Donggala. Tahun 2025 gubernuir Sulteng akan memfokuskan pembangunan kabupaten Donggala serta pembangunan air bersih.

Ia juga menyebutkan bahwa IKN sebagai ibu kota baru negaradapat menguntungkan Sulawesi Tengah karena  sejak dahulu kala dari jaman penjajahan belanda semua logistik kalimantan berasal dari sulteng khususnya kabuapten Donggala. s

Sementara itu, Danrem 132/Tdl mengatakan bahwa Keluarga Besar Korem 132/Tdl Mengucapkan Selamat atas Pelantikan Pj. Bupati Donggala Moh. Rifani Pakamundi.

“Selamat bertugas dan selamat menjalankan Kepercayaan yang diberikan Pemerintah dan segenap elemen masyarakat,mudah-mudahan dengan pengalaman, dan kemampuan serta integritas yang dimiliki, mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, “ ujar Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga berharap kepada Pejabat Bupati Donggala yang baru dilantik mampu mengemban amanah sekaligus dapat menjalin komunikasi dengan baik dengan forkopimda, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif untuk masyarakat Donggala.

Berita Pilihan :  Siaturahmi Dengan Ratusan Tokoh di Poso, Anwar-Reny Tekankan Pentingnya Komonikasi Dua Arah Dalam Pemerintahan 

Pos terkait