Safari Ramadhan di Masjid Nurul Assadah, Renny Lamadjido Imbau Masyarakat Pertahankan Adipura  

  • Whatsapp
Pemerintah Kota Palu kembali melaksanakan Silaturrahim Ramadhan 1445 H, pada Minggu, 31 Maret 2024. (Bulletin/Foto:Humas Pemkot Palu)

PALU, BULLETIN.ID – Pemerintah Kota Palu kembali melaksanakan Silaturrahim Ramadhan 1445 H, pada Minggu, 31 Maret 2024. 

Kali ini menyasar ke sejumlah Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Palu Barat, salah satunya di Masjid Nurul Assadah, Jalan Sis Aljufri, Kelurahan Boyaoge, Kota Palu.

Hadir langsung dalam kesempatan tersebut yakni Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Palu, Ir. Singgih B. Prasetyo, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Palu kepada masyarakat setempat, yang telah menerima Silaturahim Ramadhan dari Pemerintah Kota Palu.

Wakil wali kota mengungkapkan rasa syukurnya, karena menjelang akhir Ramadhan, shaf jamaah Masjid Nurul Assadah masih tetap full, baik laki-laki maupun perempuan.

“Biasa kalau sudah malam 21, ibu-ibu sudah banyak di rumah bikin kue. Tapi alhamdulilah, malam hari ini saya bahagia bisa hadir di Masjid ini dan masih banyak jamaahnya yang hadir,” ungkap wakil wali kota.

Selain itu, secara khusus juga wakil wali kota mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Palu khususnya masyarakat di wilayah Kelurahan Boyaoge.

Karena baru-baru ini, Kota Palu berhasil meraih Piala Adipura 2023. Hal tersebut, kata wakil wali kota, berkat kerjasama antara Pemerintah Kota Palu dan masyarakat terkait kebersihan.

“Tidak ada artinya Pemerintah Kota Palu tanpa masyarakat yang membantu terkait kebersihan. Karena mendapatkan piala itu tidak gampang. Banyak tahapan yang kita lalui, termasuk budaya bersih yang telah dilakukan oleh masyarakat,” kata wakil wali kota.

Berita Pilihan :  Konser Survival The Box Obati Kerinduan Fans di Kota Palu

“Olehnya terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang tidak membuang sampah sembarangan,” lanjut wakil wali kota.

Wakil Wali Kota Reny menekankan, mempertahankan Piala Adipura itu lebih berat, karena harus mempertahankan kebersihan dan harus lebih bersih lagi.

Usai memberikan sambutan, Wakil Wali Kota Reny didampingi Kepala Dinas PU Kota Palu, menyerahkan langsung bingkisan kepada Pegawai Syara’ Masjid Nurul Assadah.

Pos terkait