Sosialisasi Tahapan Pilkada Akan Dilakukan Secara Masif Ditingkat RT Dan RW

  • Whatsapp
Komis pemilihan umum (KPU) Kota palu menggelar sosialisasi tahapan dan jadwal pemilihan gubernur dan wakil gubernur sulawesi tengah serta wali kota dan wakil wali kota palu tahun 2024. Sabtu (04/05/2024). (Bulletin/Foto:Ist)

PALU, BULLETIN.ID – Komis pemilihan umum (KPU) Kota palu menggelar sosialisasi tahapan dan jadwal pemilihan gubernur dan wakil gubernur sulawesi tengah serta wali kota dan wakil wali kota palu tahun 2024. Sabtu (04/05/2024).

Sosialisasi dihadiri oleh Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, Usman, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu, Ansyar Sutiadi serta perwakilan 46 kelurahan se-Kota Palu.

Ketua KPU Kota Palu, Idrus dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan kali ini merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan terkait sosialisasi tahapan Pilkada tahun 2024.

“Sosialisasi tahapan akan kita lakukan secara masif di tingkat RT dan RW. Olehnya kami mohon maaf, apabila ada undangan tiba-tiba muncul yang mengundang RT dan RW,” katanya.

Ia mengatakan baru tahun ini tahapan pemungutan suara dilaksanakan di tahun yang sama, yakni Pemilu untuk pemilihan presiden dan wakil presiden serta Pilkada untuk memilih kepala daerah.

Dijadwalkan, pemungutan suara untuk kepala daerah baik gubernur dan wakil gubernur serta wali kota dan wakil wali kota, akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Berita Pilihan :  Rayakan HUT Ke-10, PGM Hadirkan Berbagai Event Menarik

Pos terkait