Maju Calon Bupati Morut 2024, Bung Jeff Ikuti Fit And Proper Test

  • Whatsapp
jeffisa putra amrulla saat mengikuti fit and proper test beberapa waktu lalu. (Bulletin/Foto:Ist)

MORUT, BULLETIN.ID – Jeffisa Putra Amrullah telah memantapkan diri untuk maju sebagai calon Bupati Morowali Utara (Morut) pada pilkada 2024 mendatang. Keseriusan Bung jeff sapaanya ia buktikan dengan mendaftarkan diri di 7 partai politik di kabupaten morowali utara pada.

Tahapan demi tahapan penjaringan calon bupati telah ia ikuti, kali ini bung jeff mengikuti tahapan fit and proper test di Partai Hanura dan juga sebelumnya telah mengikuti di Partai Demokrat

“Masih ada formulir Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk penjaringan bakal calon bupati yang belum saya kembalikan. Jadwalnya menyusul,” kata Jeffisa Putra via WhatsApp, Rabu (15/5/2024) malam.

Meski saat ini bung jeff menyebutkan bahwa belum ada sinyal-sinyal kongkret mengenai partai pengusungnya namun dia optimis bahwa pada bulan Juli 2024 mendatang, partai pengusung akan mulai terlihat dan memberikan dukungan secara resmi.

Politisi Partai kebangkitan bangsa (PKB) ini pun yakin bahwa ia akan mendapakan rekomendasi dari PKB.

“Sebagai kader PKB, saya yakin mendapatkan rekomendasi dari rumah saya sendiri. Saya juga berharap mendapatkan rekomendasi dari partai-partai lainnya untuk bersama-sama dalam perjuangan ini, pungkasnya.

Berita Pilihan :  Pilkada Morut, Jeffisa Putra A Tekankan Tak Ada Opsi Jadi Kosong Dua

Pos terkait