Ratusan Kaum Milenial di Morut Resmi Jadi Relawan Bung Jeff

  • Whatsapp
jeffisa putra amrullah ( calon bupati morowali utara)

MORUT, BULLETIN.ID – Demi kemajuan wilayah kabuaten morowali utara kedepannya,ratusan kaum milenial di Morowali Utara (Morut) secara resmi bergabung menjadi relawan untuk gerakan Jeffisa Putra Untuk Morowali Utara (JUARA) pada Rabu, (22/5/2024).

Semangat kaum milenial semata-mata untuk mamajukan dan membuat kabupatej Morut lebih berkembang.

Sebanyak 861 orang relawan telah resmi terbentuk untuk memperkuat persiapan menjelang Pilkada Morowali Utara (Morut) yang akan dilaksanakan November mendatang.

Proses pembentukan relawan dilakukan dengan sungguh-sungguh, Kaum milenial tersebut tersebar di 120 desa dan 3 kelurahan di wilayah Morowali Utara.

Setiap desa dan kelurahan memulai dengan kekuatan 7 orang relawan, hal tersebut adalah langkah awal yang diharapkan dapat menjadi dasar yang kuat bagi gerakan ini.

“Tim telah berhasil membentuk tim relawan di setiap desa dan kelurahan. Ini adalah langkah awal yang penting untuk memperkuat jaringan kami.” ungkap Karsena Aris Toteles salah satu relawan milenial JUARA.

Relawan JUARA juga menurutnya diyakini akan memainkan peran penting dalam menggerakkan perubahan di tingkat lokal.

“Menurut saya ini sangat penting, karena gerakan utama adalah yang berasal dari bawah” tambahnya.

Relawan JUARA Milenial menjadi penentu dalam mendorong pembangunan dan kemajuan di desa-desa mereka.

Komitmen terhadap perubahan yang positif menjadi pendorong utama dalam keberhasilan gerakan Relawan.

Kaum milenial berharap dengan meberikan ddukungan untuk calon bupati morut jeffisa putra amrullah atau bung jeff kabupaten morowali bisa lebih baik lagi. Tak hanya itu potensi-potensi sumber daya di moeut bisa lebih ditingkatkan

Sejak memantapkan diri menjadi calon bupati morut, dukungan untuk jeffisa pun datang dari berbagai pihak.

Berita Pilihan :  Kelompok Sahabat Hijrah Ampibabo Berkomitmen Berbagi dan Mencegah Radikalisme

Banyak kaum milenial yang merasa terpanggil untuk ikut serta dalam gerakan ini, menjadikan JUARA sebagai wadah bagi aspirasi dan keinginan mereka dalam mewujudkan perubahan positif.

Dengan dukungan yang kuat dari kaum muda tersebut, Jeffisa Putra dan tim relawan JUARA yakin memiliki potensi besar untuk meraih kesuksesan dalam Pilkada Morowali Utara.

Menurut karsena sosok bung jeff memiliki semnagat dan tekad dalam membangun masa depan yang lebih baik untuk Morowali, dan JUARA adalah cerminan dari semangat kepemudaan yang tak kenal lelah dalam berjuang demi kemajuan daerah mereka.IND

Pos terkait