Hadiri Penamatan Sekolah Sukma Bangsa Sigi, Ketua Komis lV DPRD Sulteng Puji Prestasi Para Siswa 

  • Whatsapp

SIGI, BULLETIN.ID – Ketua komisi 4 DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Ir. Alimuddin paada M.S menghadiri acara wisudawan siswa-siswi sekolah Sukma bangsa, Senin 3/05/2024. 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sulawesi Tengah H.Rusdi mastura yang turut dirangkaikan dengan Penandatanganan MOU sekolah Sukma bangsa Sigi. 

Dalam sambutannya ketua komisi 4 DPRD Sulawesi Tengah Dr. Ir. Alimuddin Paada

mengaku bangga kepada Siswa sekolah Sukma bangsa yang baru berdiri 3 tahun yang lalu, dan kebanyakan siswa-siswinya berasal dari golongan orang yang tidak mampu dan penyintas bencana tsunami dan likuifaksi. Namun meski demikian para siswa siswi penuh semangat belajar yang tinggi sehingga salah satu siswa-siswi sekolah Sukma bangsa ini, bisa meraih medali emas pada Olimpiade Nasional Siswa Indonesia (ONSI)di bidang Kimia. 

“Serta masih banyak lagi prestasi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu”. 

Selain itu ia juga mengatakan perlu mempromosikan sekolah ini kepada seluruh masyarakat yang berada di Sulawesi Tengah, karena ada salah satu program pembelajaran di sekolah ini yaitu pelajaran bahasa asing salah satunya bahasa jepang, semoga kedepannya sekolah Sukma bangsa ini juga menjadi favorit sekolah yang berada di Sulawesi Tengah.

Berita Pilihan :  Lapas Luwuk Gagalkan Penyelundupan 1000 Butir THD

Pos terkait