Jazz Hotel Palu Tawarkan Konsep Ramah Lingkungan

  • Whatsapp
General Manager Jazz Hotel I Wayan Suardana.(Bulletin/Foto:Indra)

PALU,BULLETIN.ID – Harga ekonomis namun ramah lingkungan, seperti itulah konsep yang ditawarkan oleh hotel jazz yang kini banyak diminati oleh para pelancong. 

Mengusung tema nuansa bali hotel yang beralamat di jalan Zebra Nomor 11, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu ini juga menawarkan view yang menarik. 

“Kalau berbicara uniknya, kami mencoba membawa atmosfernya  bali ya segmennya seperti itu” kata  General Manager Jazz Hotel I Wayan Suardana.

Wayan juga menuturkan bahwa suasana hijau yang ditonjolkan mampu menciptakan suasana yang nyaman dan tenang. Namun tak hanya itu hotel jazz juga menawarkan konsep kolam renang yang nyaman dan ramah lingkungan. 

Meski demikian wayan mengungkapkan bahwa perkembangan hotel-hotel baru dan guest house yang menjamur di kota palu saat ini dapat menjadi ancaman bagi perhotelan.

Untuk itu agar mampu bersaing hotel jazz sendiri selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu dengan selalu fleksibel dengan waktu. 

Tak hanya itu berbagai promo menarik pun ditawarkan mulai dari penggunaan gedung pertemuan, hingga promo potongan harga. 

“Yang terbaru kami menawarkan promo potongan 10% khusus konsumen dengan KTP asal Kota Palu” ucapanya. 

Untuk ratecard Hotel Jazz mulai dari Rp. 450.000 untuk kamar superior, Rp. 650.000 untuk deluxe, hingga Rp. 1.000.000 untuk suite room. Ind

Berita Pilihan :  PT CPM Naikkan Jumlah Hewan Kurban Tahun Ini

Pos terkait