Danrem 132 Tadulako Guncang Panggung Bhayangkara di Polda Sulteng

  • Whatsapp
Tampilan penuh energik Brigjen TNI Dody Triwinarto yang membawakan dua buah lagu yaitu "Kamu Ngga Sendirian" dari Tipe-x dan "Di Sayidan" dari Shaggydog. (Bulletin/Foto:Ist)

PALU, BULLETIN.ID – Malam puncak Panggung Bhayangkara yang digelar Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Selasa (2/7/2024) malam, dimeriahkan oleh berbagai penampilan tari dan lagu, salah satunya Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto.

Tampilan penuh energik Brigjen TNI Dody Triwinarto yang membawakan dua buah lagu yaitu “Kamu Ngga Sendirian” dari Tipe-x dan “Di Sayidan” dari Shaggydog. berhasil mengguncang Panggung Bhayangkara.

Penonton yang merupakan anggota TNI Polri dan masyarakat, termasuk para Atlet PON XXI Aceh-Sumut dibawah pembinaan Danrem 132 Tadulako terhipnotis untuk berjoget dan berdendang mengikuti irama musik.

Penampilan Jenderal ‘Petarung’ ini wujud soliditas TNI Polri untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 serta dukungannya kepada para Atlet PON XXI Aceh-Sumut agar dapat tampil maksimal dan meraih prestasi di ajang bergengsi 4 tahunan tersebut.

“Saya ingin memberikan semangat kepada para atlet agar mereka dapat tampil maksimal dan meraih prestasi di PON XXI Aceh-Sumut, Kamu Tidak Sendirian,” kata Brigjen TNI Dody Triwinarto.

Lebih lanjut, Brigjen TNI Dody Triwinarto juga menyampaikan bahwa para atlet merupakan pahlawan bangsa yang harus kita dukung dan doakan.

“Para atlet adalah pahlawan bangsa yang harus kita dukung dan doakan. Mari kita berikan semangat kepada mereka agar mereka dapat mengharumkan nama Sulawesi Tengah di kancah nasional,” ujar Brigjen TNI Dody Triwinarto.

Penampilan Brigjen TNI Dody Triwinarto ini disambut meriah oleh para penonton. Banyak yang memberikan tepuk tangan dan sorakan saat ia menyanyi di atas panggung termasuk penonton di tenda undangan Panggung Bhayangkara.

“Penampilan Danrem tadi sangat keren. Ia benar-benar bisa mengguncang panggung Bhayangkara,, sosok prajurit petarung yang merakyat” kata Faldi salah satu penonton.

Berita Pilihan :  Sambangi Sejumlah Kelurahan Wali Kota Palu Tampung Aspirasi Masyarakat

Pos terkait