Deklarasi Awar-Renny di Donggala Jadi Momen Pelaku UMKM Meraup Untung 

  • Whatsapp
Para pelaku UMKM, turut meramaikan deklarasi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Anwar Hafid dan Renny Lamadjido di desa Siboang. Sabtu (24/08/2024). (Bulletin/Foto:Tim Berani)

DONGGALA, BULLETIN.ID – Para pelaku UMKM, turut meramaikan deklarasi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Anwar Hafid dan Renny Lamajido di Desa Siboang, Kabupaten Donggala. Sabtu (24/08/2024).

Lapak para pedagang ini, tampak mengelilingi lapangan sepakbola Siboang.

Hasil pantauan wartawan, dari pintu masuk lapangan sudah berjejer jualan siap saji baik berupa makanan maupun minuman.

Dari siomay, batagor, sosis, hingga tahu dan tempe goreng mulai dikerumuni para pengunjung di lokasi deklarasi.

Selain itu, pedagang penjual mainan anak-anak juga turut meramaikan kegiatan ini dimulai dari penjual boneka, mainan pistol, sampai ayam warna – warni, juga menjadi turut serta dalam deklarasi pasangan BERANI. 

Tidak luput para pedagang pakaian, dari baju kaos, jaket, celana, dan daster ibu-ibu, yang ikut  dipajang saat kegiatan deklarasi pasangan berani.

Sekitar 85 para pedagang yang menjajakan dagangannya pada acara deklarasi kali ini.

Bahkan telah meraup keuntungan dari acara deklarasi Anwar – Reny di wilayah pantai barat Donggala ini.

“Alhamdulilah kami bisa berjualan disini, karena pengunjung banyak, dan acaranya sukses malam ini, ungkap Rahmi, salah seorang pedagang ditemui wartawan di lokasi deklarasi.

Dia mengungkapkan, ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan deklarasi, karena telah menyediakan lampu untuk penerangan lapak jualan.

“Jadi untuk lampu penerangan kami tinggal berbagi dengan pedagang lain, karena sudah dibantu dengan panitia,” ungkapnya lagi.

Menurutnya, semoga kegiatan ini bisa digelar kembali disini, karena masyarakat sangat menginginkan hiburan, apalagi hadirnya artis ibu kota. ***

Berita Pilihan :  YPS Naungan PT Vale Luncurkan Program Sekolah Unggulan Bertaraf Internasional

Pos terkait