Ketua DPRD Sulteng Hadiri Perayaan HUT RI ke- 79

  • Whatsapp
Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Hj Nilam Sari Lawira, menghadiri Upacara Detik-detik Proklamasi dan Pengibaran Benderan Merah Putih dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke 79 Republik Indonesia.(Bulletin:Ist)

PALU, BULLETIN.ID – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Hj Nilam Sari Lawira, menghadiri Upacara Detik-detik Proklamasi dan Pengibaran Benderan Merah Putih dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke 79 Republik Indonesia.

Upacara tersebut dilaksankan di Halaman Kantor Gubernur Sulteng, Jl Samratulangi Palu, Sabtu 17 Agustus 2024.

Ketua DPRD Sulteng pada kesempatan itu hadir bersama Wakil Ketua 3 H. Muharam Nurdin, beserta Anggota DPRD lainnya Elisang Bunga Allo, Dr. I Nyomana Slamet, Marlelah, Huisman Brant Toripalu, dan Wiwik Jumatul Rofi’ah.

Pada upacara tersebut Ketua DPRD Sulteng bertindak sebagai pembaca teks Proklamasi kemerdekaan.Momentum HUT kemerdekaan itu, ketua DPRD menyampaikan harapannya agar Indonesia yang telah berumu 79 Tahun ini menjadi Negara yang maju dan Rakyatanya lebih sejahtera.

“Semoga Indonesia lebih maju Kedepanya dan Rakyatknya Lebih Sejahtera,” harapnya.

Sementara itu Waket 3 DPRD Sulteng menyampaikan kebanggaannya sebagai bagian dari masyarakat Indonesia.

“Bangga disaat saat ini, kebanggan itu kita implemtasikan dengan rasa semangat, sebagaimana semangat para pahlawan pejuang bangsa yang telah memerdekakan bangsa ini,” ucap politikus PDI Perjuangan ini.

Olehnya dalam rangka mengisi kemerdekaan ini kita harus penuh semangat dan optimis menjadikan Negara ini besar dan bisa mensejahterakan rakyatnya sesuai amanat UUD 1945

Pos terkait