PT Citra Palu Mineral (CPM) Gelar Media Gathering Bersama Awak Media 

  • Whatsapp
PT Citra Palu Mineral (CPM) Gelar Media Gathering Bersama Awak Media.Bulletin/foto: Dok PT CPM)

Bulletin.id,Guna mempererat hubungan bersama awak media, PT Citra Palu Minerals (CPM) Menggelar media gathering bersama 20 awak media baik cetak maupun elektronik di palu. Rabu/01/2023

Sebelum melakukan diskusi para  awak media di ajak berkeliling dan melihat bagaimana proses pengolahan material hingga. 

Manager Government Relation and Permit, Amran Amier mengatakan dalam kegiatan media gathering tersebut, wartawan juga diberi pemahaman tentang PT CPM dan isu-isu pertambangan lainnya.

“Media gathering ini nantinya akan berkelanjutan dan kami harap melalui kegiatan ini juga terjalin relasi yang baik antara PT CPM dan media di Kota Palu,” jelasnya di Palu.

Diskusi tersebut membahas tentang hasil pengelolaan sumber daya alam oleh PT CPM, peran penting pertambangan, hak dan kewajiban perusahaan pertambangan, serta program corporate social responsibility (CSR) yang sudah dijalankan.

“Setiap program yang dijalankan, kami bekerjasama dengan pemerintah dan apa yang kami rencanakan serta yang terlaksana sepenuhnya mendapat pengawasan langsung dari Kementerian ESDM dan instansi terkait di Sulawesi Tengah ini,” ungkap Amran.

Tidak hanya itu, wartawan juga diizinkan untuk berkeliling di beberapa lokasi dan melihat langsung proses pengolahan material dan pembangunan alat pendukung perusahaan.

“Ke depan kami akan jadwalkan lagi agar wartawan bisa melihat lebih jauh proses di PT CPM dan tentunya harus mengikuti prosedur keselamatan kerja yang telah ditetapkan,” terangnya.

Menurut Amran, keberadaan media dan jurnalis di Palu akan membantu perusahaan tambang khususnya PT CPM dalam mengelola sumber daya dan menjalankan tugas serta tanggungjawabnya. (Bulletin/wawa)

Berita Pilihan :  dr. Reny Lamadjido Hadiri Maulid Nabi Bersama Wanita Islam Alkhairaat Palu

Pos terkait