Janji Ahmad M Ali Dirikan Politeknik Perikanan di Banggai Laut Jika Terpilih Jadi Gubernur Sulteng

  • Whatsapp
warga banggai laut saat menangkap Ikan

BANGGAI LAUT, BULLETIN.ID  – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulteng yang juga Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem Ahmad Ali, menegaskan bahwa menjadi seorang pemimpin yang baik seyogyanya sudah tidak lagi memikirkan kepentingan pribadinya sendiri.

“Untuk itu, jangan ada yang memilih pemimpin yang hanya mementingkan diri sendiri. Jangan ngomongnya apa, harapannya apa dan sikapnya beda, karena pada tujuannya hanya untuk dirinya sendiri,” tegas Ahmad Ali saat konser rakyat di taman kota Banggai Laut,Sulteng, Minggu, 14 juli 2024.

Ahmad Ali mengatakan, kalau kita jadi pemimpin itu, kita juga harus berunding dengan hati kita, apakah kita sudah selesai dengan banyak urusan kita, karena kita harus memikirkan segalanya tentang kesejahteraan masyarakat.

“Jika ingin Sulteng berubah, maka harus ada ‘Harapan Baru’. Oleh karena itu, kami butuh dukungan dan doa masyarakat untuk mewujudkan harapan baru Sulteng  yang sejahterakan masyarakat,” jelasnya.

Ia Pun juga terus berpesan kepada para pemilih yang ada di Sulteng, untuk memilih calon pemimpin yang sudah selesai dengan masalah pribadinya. Sehingga, lebih bisa mengutamakan kepentingan rakyat, bukan kepentingan diri maupun golongannya.

“Jika sudah selesai persoalan pribadinya, dia akan fokus pada persoalan rakyat. Coba bayangkan pemimpin belum selesai dengan persoalan pribadinya, ya pasti dia akan mengutamakan kepentingan pribadi dan golongannya,” bebernya.

Anggota DPR RI ini juga mengatakan jika terpilih menjadi gubernur,ia akan mendirikan politeknik perikanan di banggai laut nantinya.

“Pembangunan politeknik perikanan dapat terwujud dengan adanya sinergitas antara pemerintah kabupaten dan provinsi,” ujarnya.

Selain tidak memakai fasilitas negara jika terpilih menjadi Gubernur, bacagub Ahmad Ali juga berjanji akan menjadikan Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur sebagai rumah singgah bagi masyarakat Sulteng.

Berita Pilihan :  YCISM Tegaskan Komitmennya Menjaga Kamtibmas dan Lawan Intoleransi

” Rumah singgah ini diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Sulteng yang ada di daerah. Jadi tidak perlu lagi mencari penginapan atau hotel kalau mau ke Kota Palu, tinggal singgah di rujab gubernur,” jelasnya.

Konser rakyat bertajuk Beramal ini dipadati oleh masyarakat Banggai Laut ,baik yang berasal dari wilayah daratan hingga kepulauan.

Pos terkait