Maju Pilkada Morut, Jeffisa Bawa Konsep Konstruktif Dan Gagasan Positif 

  • Whatsapp
Jeffisa Putra Amrullah

MORUT, BULLETIN.ID – Jeffisa Putra Amrullah memastikan dorinya bakal maju sebagai calon bupati kabupaten morowali utara pada pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada  november 2024 mendatang. 

Jeffisa atau yang lebih akrab disapa dengan Bung Jeff itu maju dengan membawa konsep

Perubahan yang lebih baik untuk wilayah kabupaten Morowali utara. 

Ia menerangkan bahwa fokus utama dalam pilkada haruslah pada ide-ide konstruktif dan visi-misi yang mampu membawa perubahan positif bagi salah satu daerah terkaya di Sulawesi Tengah itu. 

Yang mendasari saya untuk maju adalah konsep bagaimana untuk memajukan Morut ke depan, bukan berarti saat ini tidak baik. Saya ingin memaksimalkan potensi pariwisata di Morut. Tidak lagi bicara sektor industri yang sudah menjadi program nasional,” terang Jeffisa beberapa waktu lalu. 

Ia juga mengatakan bahwa politik seharusnya tidak membeda-bedakan ras atau agama, baginya Nasionalisme sejati terletak pada pikiran dan hati masing-masing. 

Menurutnya penting bagi setiap calon dalam Pilkada untuk mengemukakan ide dan gagasan secara jelas, agar visi dan misi dapat dipahami dan diterima oleh masyarakat.

Morowali Utara Bersih, Aman,Ramah, Unggul (BARU) adalah visi yang diusung bung jeff untuk wilayah tersebut. Bung jeff mengatakan bahwa visinya adalah membuat morowali utara bersih, aman, ramah dan unggul adalah visi misi Jeffisa untuk maju sebagai calon bupati morowali utara. 

“kehidupan rakyat Morowali Utara saat ini masih dipenuhi berbagai masalah. Mulai dari masalah kebersihan,keamanan, tata kelola yang belum ramah, menjadi masalah utama yang kerap kali saya temukan” tutur bung jeff.

Berita Pilihan :  YCISM Tegaskan Komitmennya Menjaga Kamtibmas dan Lawan Intoleransi

Pos terkait