Perayaan Natal Sebagai pengingat Nilai Universal cinta, Kedamaian, dan Kasih Sayang

  • Whatsapp
Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E menghadiri Ibadah perayaan natal dirangkaikan dengan ulang tahun pelayanan GPlD Eben Haezer Palu ke-27.(Bulletin/Foto;Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E menghadiri Ibadah perayaan natal dirangkaikan dengan ulang tahun pelayanan GPlD Eben Haezer Palu ke-27.

Acara dilaksanakan di lokasi gereja GPiD Eben Haezer jalan Pattimura pada Kamis malam 23-11-2023.

Wali Kota Palu menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang maha esa sehingga di hari yang sangat istimewa ini atas izin dan kasih sayang tuhan, jemaat gpdi eben haezer palu berkumpul bukan hanya sebagai warga kota, tetapi juga sebagai satu keluarga besar yang merayakan natal, momen kebahagiaan yang membawa pesan perdamaian dan kasih sayang.

Kita merayakan natal bukan hanya sebagai suatu perayaan keagamaan, tetapi juga sebagai pengingat akan nilai-nilai universal seperti cinta, kedamaian, dan kasih sayang yang harus kita jaga bersama.

Pada hari ini, kita merenung dan bersyukur kepada sang pencipta atas anugerah hidup dan kesempatan yang diberikan-nya kepada kita semua.

Tidak hanya itu, hari ini kita juga memiliki kesempatan yang istimewa untuk merayakan ulang tahun ke-27 pelayanan gereja protestan di indonesia (gpdi) eben haezer palu. Selama 27 tahun, gereja ini telah menjadi tempat berkumpul, beribadah, dan memberikan pelayanan kepada seluruh umat.

Perayaan natal yang kita lakukan bersama-sama dengan ulang tahun gpdi eben haezer palu menjadi momentum yang tepat untuk merenung, bersyukur, dan membangun semangat solidaritas di antara kita.

Mari kita tingkatkan kerjasama dan toleransi antarwarga, memupuk rasa saling menghargai, sehingga kota palu tetap menjadi tempat yang damai, harmonis, dan penuh kasih.

Sebutnya lagi, terima kasih kepada masyarakat karena telah memberikan dukungan yang begitu besar terhadap perkembangan serta perubahan-perubahan yang terjadi dikota palu sehingga pemerintah menerima banyak catatan ditahun 2023 ini.

Berita Pilihan :  Sejumlah Kepala Desa Curhat ke Ahmad Ali Terkait Infrastruktur Desa 

Selain itu, kota palu mendapatkan nominasi kota terbaik diurutan yang ke-206, kita juga masuk sebagai kota terbersih nasional, dan juga masuk dalam kota ter-sehat satu satunya di sulawesi tengah yang kita terima ditahun 2023 ini.

“Pertumbuhan dikota palu sangat baik, inflasinya terkendali tentunya semua pencapaian tidak lepas dari peran serta para jemaat gereja” tambahnya

Di akhir sambutan, walikota palu memberikan pesan “mari kira menciptakan kedamaian yang sejati diantara kita, perasaan rasa yang tumbuh dengan harmonisasi dan tentunya juga pesan natal memberikan pesan dan kesan kepada kita agar senantiasa menjaga tali persaudaan.

Pos terkait