HUT ke-60, Sulteng Diharap Lebih Kuat Dan Tangguh

  • Whatsapp
Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, turut hadir secara langsung dalam pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 Provinsi Sulteng dengan tema 'Kuat dan Tangguh untuk Sulteng Lebih Sejahtera dan Maju'. Acara tersebut digelar di Halaman Kantor Gubernur Sulteng pada Rabu (17/04/2024). (Bulletin/Foto:Ist)

PALU,BULLETIN.ID – Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, turut hadir secara langsung dalam pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 Provinsi Sulteng dengan tema ‘Kuat dan Tangguh untuk Sulteng Lebih Sejahtera dan Maju’. Acara tersebut digelar di Halaman Kantor Gubernur Sulteng pada Rabu (17/04/2024).

Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Nilam Sari Lawira,  berharapa terkait perayaan diulang tahun ke-60 Provinsi Sulteng menjadi lebih kuat dan Tangguh.

 “Mudah-mudahan di hari ulang tahun ke-60 ini Provinsi Sulteng semakin menjadi kuat dan tangguh sesuai dengan tema hari ulang tahun kali ini. Kami berharap agar kedepannya Sulteng lebih sejahtera dan maju, khususnya di 13 kabupaten/kota se-Sulteng, serta tercipta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Sulteng.”

Ia juga menambahkan, “Semoga dalam pelaksanaan pilkada mendatang, yang diikuti oleh putra-putra terbaik Sulteng, pilkada dapat berlangsung dalam suasana kondusif dan aman seperti pada Pileg sebelumnya.”

Selaras dengan harapan Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Wakil Ketua-I DPRD Provinsi Sulteng, H. Moh. Arus Abdul Karim, turut berpendapat, “Momentum peringatan hari ulang tahun ke-60 Provinsi Sulteng hendaknya dimaknai sebagai kesempatan untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih unggul demi pembangunan yang lebih maju.”

Selain Ketua DPRD Sulteng, upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 Provinsi Sulteng juga dihadiri langsung oleh Gubernur Sulteng yang juga bertindak sebagai inspektur upacara, Bapak H. Rusdy Mastura. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Sulteng, Drs. H. Ma’mun Amir, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulteng, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulteng, Anggota DPR RI Dapil Sulteng, Dr. Anwar Hafid dan Matindas J. Rumabi, serta sejumlah Anggota DPRD Provinsi Sulteng seperti H. Zainal Abidin Ishak, H. Nasser Djibran, Dr. Inyoman Slamet, Moh. Hidayat Pakamundi, Ir. Elisa Bunga Allo, dan Ady Pitoyo. Hadir juga Unsur Forkopimda Sulteng, Para Bupati dan Walikota Se-Sulteng, Para Asisten Pemda Sulteng, Para Kepala OPD Lingkup Pemda Sulteng, Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng, Siti Rahmi Amir Singi, S.Sos., M.Si, serta undangan lainnya.

Berita Pilihan :  Anggota DPRD Sulteng Apresiasi Kapolda Yang Selalu Dekat Dengan Rakyat

Pos terkait