Polda Sulteng Gelar Bakti Kesehatan Operasi Katarak Hingga Penanganan Stunting 

  • Whatsapp
Polda Sulteng Gelar Bakti Kesehatan Operasi Katarak Hingga Penanganan Stunting. (Bulletin/Foto:Indra)

PALU, BULLETIN.ID – Memperingati HUT Bhayangkara Ke- 78, kepolisian sulawesi tengah (Polda Sulteng) menggelar bakti kesehatan operasi bibir celah dan operasi katarak hingga penanganan stunting. Di rumah sakit bhayangkara palu. Senin (24/06/2024).

Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hut bhayangkara ke-78 tahun. 

“Kita selenggarakan bakti kesehatan seperti yang kita lakukan ini dan juga bhakti religi yang sudah kita lakukan beberapa waktu lalu dan kami survey tempat ibadah dengan target 240 tempat-tempat ibadah di sulteng terdiri dari masjid, gereja dan wihara” Kata Kapolda Sulteng.

Kapolda menjelaskan bahwa kegiatan bakti kesehatan dilakukan sebagai wujud rasa syukur dan juga dalam rangka meningkatkan hubungan antara polri dan masyarakat. 

Ia mengemukakan bahwa saat ini terdata sudah ada kurang lebih 38 orang yang mendaftar untuk mengikuti operasi gratis di RS Bhayangkara Palu yang berasal dari kabupaten sigi, donggala, parigi, kota palu hingga banggai kepulauan (Bangkep). 

“ kita masih akan terus melakukan tracing apakah kesemuanya bisa mengikuti operasi atau tidak” Pungkasnya

Berita Pilihan :  Pilgub 2024, Ribuan Relawan Deklarasi ‘BERANI’ 

Pos terkait