Keluar Masuk Kampung, Vicky Salamor Ikut Roadshow Bacagub Ahmad Ali

  • Whatsapp
Penyanyi asal Ambon Vicky Salamor ikut blusukan bersama rombongan bakal calon gubernur Ahmad Ali ke kampung-kampung di wilayah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo). (Bulletin/Foto:Ist)

PARIGI, BULLETIN.ID – Penyanyi asal Ambon Vicky Salamor ikut blusukan bersama rombongan bakal calon gubernur Ahmad Ali ke kampung-kampung di wilayah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pelantun lagu Cinta Beda Agama itu menghibur masyarakat yang ditemui Ahmad Ali di beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Parigi Moutong, termasuk pada pertemuan di Desa Tada Timur, Kecamatan Tinombo Selatan pada Sabtu, 6 Juli 2024 malam.

Bukan cuma bernyanyi, dia juga turut mengajak masyarakat agar ikut memenangkan Ahmad Ali sebagai bakal calon gubernur pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di Sulteng pada November mendatang.

“Saya yakin, jika pak Ahmad Ali terpilih sebagai gubernur tentu masyarakat Sulteng akan lebih sejahtera,” ungkap Vicky.

Sementara itu, Ahmad Ali mengaku berkeinginan menjadi gubernur Sulteng untuk memastikan setiap hak-hak dasar masyarakat di daerah ini dapat terpenuhi.

“Saya ingin masyarakat Sulteng tersenyum karena program pemerintah mendukung peningkatan kesejahteraan rakyat,” jelas Ahmad Ali.

Menurutnya, saat ini kesejahteraan masyarakat masih sangat rendah meskipun pertumbuhan ekonomi daerah berada di atas 10 persen.

Hal itu disebabkan daerah yang masih bergantung pada pertumbuhan di sektor pertambangan yang dampaknya tidak signifikan bagi masyarakat.

Olehnya, ke depan pemerintah harus lebih fokus pada upaya meningkatkan ekonomi di sektor pertanian yang diyakini mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat secara merata.

Berita Pilihan :  Safari Politik Ahmad Ali: Naik Vespa di Kota Poso Hingga Disambut Meriah Ribuan Warga Touna

Pos terkait