Persiapan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Kepala BKIPM Kunjungi Wali Kota

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menerima kunjungan Kepala Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Palu, Hamzah, S.Pi.,M.Si bersama rombongan pada Jumat, 06 Januari 2023 di ruang kerjanya. (Bukletin/foto: Jufri)

Bulletin.id, Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menerima kunjungan Kepala Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Palu, Hamzah, S.Pi.,M.Si bersama rombongan pada Jumat, 06 Januari 2023 di ruang kerjanya.

Kunjungan ini dalam rangka silaturrahmi sekaligus koordinasi dengan Wali Kota terkait dengan persiapan pencanangan zona integritas Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu (BKIPM) Palu menuju Wilayah Bebas Korupsi, dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Berkaitan dengan hal tersebut Wali Kota Hadi menyambut baik pencanangan zona integritas tersebut guna menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

Di sela-sela pertemuan Wali Kota bersama Kepala Stasiun Hamzah, dilanjutkan dengan diskusi kerjasama pengembangan UMKM perikanan untuk pasar ekspor perikanan.

Usai diskusi dan koordinasi, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama Wali Kota Hadi bersama Kepala Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Palu, Hamzah, S.Pi.,M.Si.(Bulletin/Jufri)

.

Berita Pilihan :  Anwar-Renny Ajak Gen Z Bijak Memilih Pemimpin Masa Depan

Pos terkait