Budi Hi Lolo Dilantik Jadi ketua DPD Backstragers Indonesia Sulawesi Tengah

  • Whatsapp
Budi Hi Lolo Dilantik Jadi ketua DPD Backstragers Indonesia Sulawesi Tengah. Jumat 20/01/2023. Di Ballroom swisbell hotel palu. (Bulletin/Foto:Wawa)

Bulletin.id,Event Organizer (EO) yang tergabung dalam wadah Backstragers Sulteng bisa terus meningkatkan kemampuan diri untuk mampu menghasilkan standar yang lebih tinggi.

Mampukan diri untuk mendapatkan yang lebih dan itu agar meningkatkan standar Kota Palu kedepan.

Hal ini disampaikan Walikota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E saat menghadiri acara Pelantikan DPD Backstagers Indonesia Sulteng di Ballroom Hotel Swissbell Palu pada Jumat malam 20-01-2023 pukul 19.00 Wita.

Dikesempatan acara tersebut, Budi Hi. Lolo resmi menjadi ketua DPD Forum Backstagers Indonesia setelah dilantik langsung oleh Ketua Umum Backstagers, Sofyan Nasution.

Sementara itu, Ketua Umum Backstragers, Sofyan Nasution berpesan kepada Ketua Backstragers Sulteng untuk mampu menciptakan event-event besar di Sulteng agar ikut berkontribusi dalam meningkatkan ekonomi pariwisata.

Jangan tunggu adanya event, tapi ciptakan event itu untuk bisa meningkatkan ekonomi pariwisata di Sulteng.

Budi Lolo setelah terpilih sebagai ketua Backstragers Sulteng, dirinya berkomitmen untuk meningkatkan peofesional pekerja EO di Sulteng. Menjadikan profesi EO sebagai penerang di tengah kegelapan.

Mari kita jadikan pekerja EO ini untuk lebih profesional yang mampu menaikanlevel up kita dalam industri kreatif.

Sedangkan Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah yang turut hadir dalam pelantikan tersebut, bersedia untuk berkomitmen dengan Backstragers Sulteng dalam setiap pelaksanaan event-event yang akan digelar di Kota Palu.

Sebut Kapolres lagi, setiap ada event, kami akan meminta rekomendasi dari Backstragers Sulteng untuk memastikan EO yang melaksanakan event merupakan EO profesional dan memiliki legal standing.

Ketua Umum Kadin Provinsi Sulawesi Tengah Nur Rahmatu yang juga hadir pada pelantikan tersebut sangat mengapresiasi terbentuknya Backstragers Sulteng yang berisikan anak-anak muda kreatif yang mampu meningkatkan perekonomian di Sulteng.

Berita Pilihan :  35 Anggota DPRD Palu Terpilih Ditetapkan, Tanpa LHKPN Tidak Akan Dilantik

Adapun beberapa EO yang sudah masuk dalam DPD Backstragers Sulteng diantaranya Lebah Madu Indonesia, Battleboom Intertaiment, Capital Media Perkasa, Roa Indo Komika, Mandalika, Sembilan Enam, Baris Waktu, Tagara Palu Indonesia, Moanelipu, Lensa DSL dan Nagaya Link.(Bulletin/Wawa) 

Pos terkait