Sejumlah Titik Rawan Di Kota Palu Akan Dipasangi CCTV 

  • Whatsapp
Meminimalisir tindak kriminal di Kota Palu, Pemerintah Kota (Pemkot) Palu berencana akan memasang sejumlah Closed Circuit Television (CCTV) di sejumlah titik di Kota Palu. (Bulletin/Foto: indra)

PALU – Bulletin.id, Meminimalisir tindak kriminal di Kota Palu, Pemerintah Kota (Pemkot) Palu berencana akan memasang sejumlah Closed Circuit Television (CCTV) di sejumlah titik di Kota Palu.

Hal diungkapkan oleh Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid yang menjelaskan, pemasangan CCTV Kota Palu rencananya akan mulai dipasang tahun ini melalui program Corporate social responsibility (CSR).

“Kita doakan tahun ini CCTV Kota Palu mulai dipasang disejumlaj titik utama di Kota Palu,” ujarnya.

Wali kota menjelaskan, sampai saat ini sudah beberapa pihak yang menawarkan CSR untuk pemasangan CCTV Kota Palu.

“Sudah beberapa yang menawarkan ke kita, nanti kita lihat kedepannya bagaimana. Kita doakan saja tahun ini sudah bisa terpasang,” jelasnya

Wali kota berharap, dengan adanya CCTV Kota Palu mendatang, tingkat kriminalisasi di Kota Palu bisa lebih terminimalisir dan Kota Palu bisa semakin aman dari pelaku-pelaku kejahatan terutama yang terjadi pada malam hari.

“Kita tidak mungkin menjangkau CCTV hingga ke semua titik atau lorong-lorong di Kota Palu, setidaknya CCTV yang nanti akan dipasang dititik utama itu bisa menjangkau jika terjadi kesalahan di sekitar lingkungan tersebut,” jelasnya.(Bulletin/jup)

Berita Pilihan :  Tekad Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri  Lakukan yang Terbaik untuk Sulawesi Tengah

Pos terkait